Senin, 09 Maret 2009

masak apa yeh

hari ini bokap nyokap gue lagi tidur sementara perut gue laper. Hem bikin apa ya ada tiga pilihan 1)bikin sapi kolor item. 2)bikin sapi kolor hijau. Atau 3)bikin roti bakar. Sehubungan gue nggak punya sapi dah kolor item atau ijo maka dari itu gue bikin roti burger. Bahan-bahannya.
1. 1 roti burger
2. 1 daging burger
3. 2 letuce
4. 1 tomat
5. Sambal dan saus tomat secukupnya
6. Mustard
7. 1 slice keju
8. Gue rasa udah cukup
Cara membuatnya
1. Lo goreng daging burgernya sampai mateng
2. Kalo mau rotinya rada lo goreng aja sedikit
3. Nah kalo daginnya dah jadi masukin tuh daging kerotinya
4. Masukin tuh sayurannya
5.tambakan saus tomat dah sambal secukupnya
6. Tambahin mustard
7. Tinggal dimakan dah dan nikmati rasanya.

Akhirnya gue makan dah tu burger. Hem mungkin hampir tidak ada bedanya dengan burger di burger king. Oh ya bagi yang berminat silahkan coba burger itu dan sapi kolor item dan ijo. See you da bye(apa lagi maksudnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar