Jumat, 13 Maret 2009

pengalaman sedih dan senang di sekolah

gue mau cerita gue di sekolah
Hari ini gue datang ke sekolah jam 12.00 dan tumben gak telat. Gue masuk ke sekolah lalu naik tangga pa7 ditangga lantai 3 gue kepeleset aduh malu.
Lanjut
Gue masuk ke kelas dan gue liat ada kira-kira beberapa tuyul. Setelah itu gue nanya ke tuyulnya eh citra ana febay dimana'oh dha lagi pada jajan mie' oh. Lalu 3 tuyul itu pun dateng. Tambah satu iblis.

Not long after this bel kematian bunyi (bel masuk). Dan bu simas dateng dia jelasin tentan pengelompokkan mahluk hidup habis itu ganti jam pelajaran bu mahoni, berhubung gue duduk di depannya ana dan febay gue pun ngibril ama 2 tuyul itu febi cerita tentang aids,habis itu nyambung ke ana tentang cerita batu ginjal dan katanya ada yang ketiduran pas pipis abis itu nyambung ke kata-kata boker fila tau tau meragakan orang boker sambil ngeden dan mukanya terlihat kayak mpok nori lalu pila cerita kalo dia boker sambil main psp nds ipod terus kata ana fila kalo boker gak cebok gara gara megang psp abis itu cerita tak jelas tentang boker. Setelah itu bunyi kebanggaan bunyi. Istirahat gue ana febi beli yoghurt dan balik ke kelas dengan pemandangan bakteri dan bel kematian bunyi lalu dateng daniel hutapeang gue pun duduk abis itu si daniel ngebacot dan gue main colokan listrik dan colokan listrik gue masukin uang 500 terus fila suruh febi ngambil dan ketauan pa daniel febi disuruh maju terus gue dateng bak pahlawan kesiangan gue bilang pak febi gak salah dan gue mau berdiri abis itu ada 2 pilihan dari daniel berdiri sampe pulang atau duduk dan gue pilih duduk abis itu febi balik dengan wajah sedih dan dia cerita blablablabla. Dan pas upacara dia baris di 71 dan gue temenin abis itu gue pulang deh

1 komentar:

  1. ada gak cerita yang pengalaman sedih sis,,
    tentang orangtua dan anak gitu,

    BalasHapus