Rabu, 20 Mei 2009

ber dj dalam dunia maya

liat judulnya yah ingat-ingat pikirkan.
sehubungan dengan saya sebagai anak noraksss.
jadi tadi pas online msn (baca:emesen) singkatan dari: Mari Sini Ngobrol. gue online di WLM (windows live messenger), saya baru instal wlm. terus kan masih norak ya masih wlm, nulis gitu, sehubungan saya ol di laptop sayakan ada microphonenya jadi gue iteng iteng telpunin di msn <<<< namanya juga anak norakkkssss. gue telponin dan tak ada yang menerima. akhirnya dengan penuh berjuangan saya mencari dengan semang 46-1=45. saya menemukan msn teman saya bernama Yuda, nah gue chat dulu tentang mic mican terus gue telpon eh diangkat saya sujud sukur muterin lapangan 100 kali<< lebayyyy. terus pas diangkat tterdengar suara orang nyanyi ternyata dia adalah Yuda sendiri wakkakakaka seru abiissss. terus nyanyi nyanyi giduuuww. terus gue menyetel suara alvin and the chipmunks gue. ahh pokonya bertelponan melalui laptop enak. tapi awalnya gue mau wepkeman tapi yuda gak mau. siapakah korban saya berikutnya saksikan hanya DI INSERT INVESTIGASI ATAU DI SILET SETAJAM GOLOKK














oh ya gue dah ngerjain tugas agama yang 100 nomor giduuuwww acik acik acik adem adem sueger. apa sih lo gak jelas vit. heh dilarang berkelamin EH berkelahi hoaifhfihaufyhoa

ok gut bay

si yu tumorow
don wori bi hepi

assalamu alaikum warrahmatullah hi wabarokatuh

salam kemerdekaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar