Senin, 11 Mei 2009

hari ini

pagi pagi bangun jam 9
makan jam setengah 11
berangkat jam stengah satu
di sekolah jam pertama
pa marno
pa subagiyo pas jam pa subagiyo gue disruh muterin kelas mintain dana sosial.
pertama gue ke 72 ketemu safira tanya deh gitu dana sosialnya.
ke2 ke 73 ada bu renata terus ke belakang ada nadja vina dan si kerudung saya tidak kenal
ke3 ke kelas74 pada saat gue masuk ada bu nasroh gue masuk dan ada beberapa percakapan seperti ini:

bn si guru
e gue


e: ass wr wb bu minta dana sosial dong (di pinggir pintu)
bn: kamu minta jangan disitu dong gak sopan kamu nak masuk sini nak
e: oke.
bn:kamu kalo minta yang sopan dong nak
e: he eh
bn: kamu yang sopan ya nak(sambil diketawain)
e: iya (garuk garuk kepala)
bn: siapa bendaharanya
e:(liat zahra) siapa bendaharanya
zahra: boni
e:boni yang mana
zahra: itu
e: gue ke bono mana uangnya
boni: belom tterus dia narikkin uang
selese di 74
ke 75
76
77 aaaarrrrraararar
78 kelas 8 (kenapa ada salh satu kelas yang nggak gue datengin kan bisa liat dia huahauhuah SEDIH)


terus sekarang saya chatting dengan dela fila dengerin lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar