Sabtu, 23 Mei 2009

karena kebandelan gue, gue kena karma

okeh sesuai juduk post gue kali ini gue akan menceritakan tantang karma gue karena gue sering ninggalinn orang misalkan si fila minta temeni ke wc terus gue tinggalin. nah karma gue terkirim lewat sebuah mimipi
dan mimipinya adalah

jadi mimpi gue pergi ke warung ama org gue kenal di mimpi tapi di dunia nyata gak kenal terus gue mau nengok ke belokan eh ternyata di pengkolan ada rumahnya alin 77 gue disapa ketemu maknya disuruh masuk terus gue blg maaf tante sibuk oh terus pas balik gue ditinggalin tau tau dunia jadi gelap gue kerumah alin terus tau tau sika maknya alin berubah 395 derajat gue gak diijin masuk kerumahnya
terus gue mencoba kerumah naik motor tapi tiba tiba kayak hutan jalanan pas nyampe rumah keluarga gue gak nanggeppin gue
terus gue nangis gitu di mimpinya terus bangun deh


ah Tuhan apakah aku sudah diharukan tidak jail
tapi jail adalah pribadiku
gue sudah mempunyai predikat orang jail





apakah anda setuju saya jail



hahahhahahahahahahahahahahhahaha

oh iya saya ganteng k\lho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar