Selasa, 19 Mei 2009

evita= E+V+I+T+A

oke liat judul blog saya adalah perumusan rumus matematika kacooo. huhwuhuadhd apatiu pit gak jelas, lah bodo, ihh, apa sih.

back to the post

gue mau share pengalamn gue di BIDANG MAEMAN
pertama kali gue maem adalah waktu 197 m (lebayy)
seumur hidup gue gak pernah nyoba makanan di sushi karena gue gak suka sushi rasanya uweekk. karena pas gue makan UNANGI rasnya kayak dedek(maeman ayam) dan sejak itu saya terkena penyakut (sebelius sushius)

nah kalo maeman favorit gue adalah jreng jreng jreng jreng kuda goreng enak banget<<< enggak lah boong.
maeman favorit gue adalah LASAGNA.. ehmm itu ena sekali tapi lasagna terfavorit gue adalah lasagnya bikinan ibu gue wuiiihh enak mozarella.
makanan di pizza marzano juga enak.

kalo kue kue gue suka tiramisu tapi gue tergolong orang yang tidak terlalu sering makan kue karena di rumah gue emak gue selalu membuat cake seperti black forest tiramisu. TAPI tragis satu kue yang belum pernah gue coba dari kue bikinan nyokap gue adalh tiramisunya padahal tampilannya menggoda.

kalo kue yang beli gue suka kue di cheese cake factory yang di tebet. yang paling giue suka adalah strawberry cheese cakennya yummy murah lagi se porsi 17 ribu yang gede mahal ummm.

kalo buah gue sukanya buah semangka karena enak banyak airnya sueger. gue paling gak suka pepaya pait. tapi hamster gue gue kasih pepaya.



NOTE= enaknya punya hamster dirumah adalah kalo lo gak suka makanan kasih aja ke hamster dimakan kok asal jangan kasih beer muabookk.


nah blogger gue mau cabut dulu mau beli komiikk kobo chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar