Jumat, 29 Mei 2009

GO TO YOGYAKARTA

halo juragan blogwalker. sbelumnya :beer:.

nah setelah tidak posting kira kira setahunan (LHO)
ikan cucut makan kancut yuk lanjut


nah ceritanya begini

hari minggu jam 09.00
bokap nyokap gue habis pergi dan tiba tiba setelah nyampe kerumah emak gue bilang
emak: i
gue: e

i: evita kamu cepetan ngammbil baju masukin koper
e: dalem hati (jangan jangann baju gue mau dibuang deg degan)
i: kita harus segera ke yogya kondisi eyang makin buruk
e: waduh mau nangis gue, sama inget pas eyang kakung gue meninggal

jam 09.30
selesai nyiapin pakean
dan cabut jalan ke bandara

jam 11.00
nyampe bandara
bokap gue langsung beli tiket garuda indonesia buru buru banget katanya pesawat jalan jam 11.20 untung mundur jam 11.30 akhirnya gue dapet tiket juga
11.30
boarding dulu
11.35
jalan deh peswatnya
12.25
nyampe di jogja
12.30
ngambil taksi karena mobil yang di jogja ada di rumah maka dari itu gue naik taksi 45.000 mahal ya.

eh lanjutannya besok ya part dua mau maem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar